Image result for gojek

Perkembangan perusahaan rintisan (start-up) di bidang teknologi melambung luar biasa dalam waktu sangat singkat. GoJek, merupakan salah satu start-up transportasi online yang telah berkembang secara pesat dan terus berkembang sampai saat ini.

Mengapa GoJek bisa berkembang dengan begitu pesatnya?

Sebelum ada GoJek, konsumen harus mendatangi pangkalan Ojek untuk menggunakan Ojek. Tidak ada cara lain bagi konsumen untuk bisa menaiki Ojek sekalin mendatangi pangkalan Ojek tersebut. Ketidakefisienan ini yang menginspirasi Nadiem Makarim (Founder GoJek) untuk berinovasi atas pemasalahan konsumen dalam Ojek Pangkalan.

Pada tahun 2015, internet berkembang dengan pesat di Indonesia, ditambah perkembangan teknologi smarthphone. Gojek kemudian menangkap peluang tersebut dan melalukan perubahan pada platform-nya menjadi digital. Sejak saat itu GoJek memperbesar pasarnya secara signifikan, karena konsumen bisa dengan mudahnya akses GoJek lewat smarthphone.
Entrepreneurship Podomoro University
Interface Aplikasi Gojek

Dengan adanya Revolusi Transportasi Umum melalui Gojek ini keadaan lalu lintas khususnya di Ibu Kota sudah sedikit teratasi dengan transportasi Online. GoJek menjadi solusi efektif untuk menembus kemacetan Ibu Kota yang semakin parah. Untuk saat ini ada banyak sekali pilihan yang bisa digunakan. Diantaranya go mart, go food, dan masih banyak lagi,

Berikut Kelebihan dari Transportasi Online:
1. Jaminan keamanan : Transportasi Online (Gojek) mampu menjamin pelanggannya dengan menyediakan keamanan yang sangat baik. Contohnya informasi lengkap tentang driver.
2. Pemesanan hanya via Aplikasi : Pelanggan dijamin keamanannya karena pelanggan hanya dapat memesan melalui aplikasi yang tersedia.



 Sumber: https://pandanetworks.blogspot.com/2019/04/relovusi-transportasi-umum-dengan-gojek.html

Dibuat berdasarkan Model Konten Digital ver 1.0

1 comments:

fantauberti said...

How to Get in on the Game! » The Complete Guide - Casino
To do this just simply, you can download 카지노사이트 all four Android 바카라사이트 emulator emulators for Windows 10 via the "Saucify" link in the main menu. The emulator has 3 options for

Post a Comment

Copyright © 2012 Belajar Literasi / Template by : Urangkurai